oleh

Perkumpulan DR Muda Peduli Bantu Warga di Bantaran Sungai Jelai

Banjarmasin, BARITO – Meski banjir sudah lewat atau tidak lagi, namun masih ada sebagian kawasan yang terendam alias calap, Senin (22/2/2021). Untuk itu perkumpulan Doktor Muda Peduli Berbagi Paket Bantuan Sembako Bersama anggota Satpolair Polresta Banjarmasin ke warga Sungai Jelai Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kegiatan pagi itu dipimpin Kasat Polair Polresta Banjarmasin melalui Kanit Patroli Iptu I Wayan Regug agar giat pengamanan aman dan terkendali. kegiatan, supaya warga tidak berebut saat pembagian sembako.

Adapun paket bantuan sembako yang dibagikan merupakan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Sungai Jelai yang masih terisolasi atau sulit dijangkau dengan jalan darat.

Rombongan berangkat dari Mako Sat Polair Polresta Banjarmasin, dipimpin DR Andin Rusmini. Founder dari Doktor Muda Peduli. Hingga warga pun menyambut antusias atas kepedulian terhadap korban terdampak banjir.

Kegiatan selesai sekitar pukul 14.30 Wita dengan titik koordinat S 3°20’14.3196″ E 114°33’18.7524″. “Jadi kami membagikan sebanyak 60 paket sembako dan diharapkan bermanfaat untuk warga yang masih terendam banjir baik rumah atau halamannya, “pungkas Andin Rusmini.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed