oleh

Perkuat Sinergitas TNI- Polri, Pangdam VI/Mulawarman Silaturahmi ke Kapolda Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto MM MTr (Han) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto.

Kedatangan  Pangdam VI/Mulawarman yang didampingi Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah  disambut Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda Brigjen Agung Budijono di kediaman    Selasa (5/1/2021) malam.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rikwanto mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto beserta rombongan di rumah kediaman Kapolda.

Kapolda berharap, semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara yang harus terus dijaga.

“Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas satuan jajaran Kodam, khususnya yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, terutama untuk kemajuan dan keamanan di Provinsi Kalsel,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel mengungkapkan bahwa saat ini, pasca pemilihan kepala daerah, situasi Kalsel dalam keadaan aman dan kondusif. Disebutkannya juga, kegiatan dan aktivitas masyarakat berjalan seperti biasanya.

Kehadiran Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto di Kalsel ini dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, sekaligus Meresmikan Koramil 1022-8/Mantewe, dilanjutkan kunjungan kerja ke Yonif 621/Mtg, Kodim 1002/Brb, Kodim 1003/Kandangan, dan Kodim 1010/Rantau. Hingga Kamis (7/1) Pangdam Vl/Mlw dijadualkan ada di wilayah Kalimantan Selatan.

Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed