oleh

Peringati HUT ke-46, PDIP Gelar Senam Pagi Bersama

-Bandarmasih, Home-1.724 views

SENAM PAGI BERSAMA-Ketua Panitia HUT PDIP ke-46 M Syaripuddin, SE menyampaikan rencana kegiatan senam pagi bersama HUT PDIP ke-46 di Kota Banjarmasin.(foto : sophan-brt)

Banjarmasin, BARITO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Selatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partainya ke-46 Tahun 2019, akan menggelar kegiatan Senam Pagi Bersama pada Minggu, 27 Januari 2019 pukul 06.00 Wita hingga selesai bertempat di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Agenda tersebut disampaikan Ketua Panitia M Syaripuddin, SE didampingi H Syafruddin H Maming, S.Sos kepada wartawan, Kamis (24/1/2019) disalah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Syaripuddin menuturkan, kami dari PDIP pada Minggu, 27 Januari dari pukul 06.00 Wita hingga selesai menyelenggarakan Senam Pagi Bersama, kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan.
“Senam Pagi Bersama ini kita laksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin dengan menghadirkan band lokal dan, yakni Rock Horizon dan band nasional, yakni Radja serta ratusan hadiah doorprice,” sebut Syaripuddin.

Untuk mensukseskan acara ini, lanjut Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalsel ini, pihaknya pun melibatkan pengurus partai dibeberapa daerah di Kalsel, yakni dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin dan Barito Kuala.

“Kami libatkan jajaran pengurus partai dari empat daerah itu,” tukasnya.
Agar kegiatan meriah, selain senam pagi bersama, imbuhnya, hiburan dari band lokal tersebut, yang kami hadirkan adalah hasil dari Banteng Musik Festival, Rock Horizon ini juara nasional dari festival yang digelar PDIP beberapa tahun lalu, selain itu kita pun panitia menghadirkan band terkenal, yakni Band Radja.

Ia menambahkan, karena bertepatan dengan Pemilu 2019, maka dalam kegiatan senam pagi bersama ini, kami hanya merayakan HUT ke-46 PDIP, di saat acara nanti tidak ada penyampaian orasi politik, juga tidak ada penyampaian visi misi partai.

“Ini murni kegiatan senam pagi bersama masyarakat, kami pun berharap kegiatan ini nantinya berlangsung dengan lancer dan sukses,” tandasnya.
Kenapa kami memilih senam pagi bersama, Syaripuddin menegaskan, ini upaya kami bagaimana PDIP mendekatkan diri kepada masyarakat, karena dengan kegiatan senam pagi bersama, kami bisa berbaur dengan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar dan Batola.

Untuk menarik minat masyarakat turut serta meramaikan kegiatan ini, kami pihak panitia menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor, kemudian hadiah lainnya, yakni 10 unit televise, 10 unit mesin cuci, 20 unit handphone, 5 unit sepeda gunung dan hadiah lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut bisa langsung datang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, gratis tanpa pendaftaran, disana nantinya akan diberikan gelang yang akan kita undi, kami menyiapkan sekitar 20 ribu gelang,” sebutnya.
Ditambahkannya, untuk semaraknya kegiatan ini peserta senam pagi bersama ini diharapkan memakai baju warna merah atau putih, tapi bagi yang tidak punya juga kami persilahkan menggunakan warna lain, yang penting acara ini nanti berlangsung lancar, sukses dan meriah. sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed