oleh

Penuhi Panggilan Bawaslu, Birin Panjatkan Doa

Banjarmasin, BARITO – Bertindak kooperatif, Sahbirin Noor Calon Gubernur provinsi Kalsel nomor urut 01, penuhi panggilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalsel, Rabu (6/1).

Mengenakan pakaian dinas ASN, Kedatangan orang nomer satu di Provinsi Kalsel ini klarifikasi terkait tudingan menyangkut pelanggaran pemilu.

“Ini sebagai bentuk klarifikasi terhadap tuduhan yang telah dilayangkan,” ucapnya.

Ditanya terkait perinci hal pemanggilannya Sahbirin memilih mengalihkan dengan memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar senantiasa diberikan perlindungan, terhadap tuduhan yang menimpanya.

“Semoga Tuhan YME melindungi kita, atas segala tuduhan yang kurang pas,” katanya kemudian meninggalkan wartawan

Sementara itu, Kepala Bagian Pengawasan Bawaslu Provinsi Kalsel Supriyanto Noor
membenarkan atas kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel nomor urut 01.

“Kami Bawaslu Kalsel hanya memfasilitasi tempat pelaksanaan klarifikasi dengan materi yang disampaikan oleh Bawaslu RI,” ucapnya.

Ia menjelaskan dalam klarifikasi tesebut sebelumnya menghadirkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel dan Kepala Dinas Kehutanan Kalsel. Sedangkan kali ini menghadirkan paslon nomor urut 01 H Sahbirin Noor, beserta kuasa hukum, dan Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel.

Supri juga tidak menyebutkan secara rinci terkait tuduhan atau materi yang diklasifikasikan, dikarenakan hal tersebut dilakukan oleh Bawaslu RI kepada pihak yang bersangkutan, tanpa ada surat tembusan untuk Bawalu Kalsel.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed