oleh

Penjualan Mobil Daihatsu Makin Meningkat

Banjarmasin, BARITO –  Kepala Cabang Daihatsu Banjarmasin Purnama YP mengakui, saat pandemi covid 19 berpengaruh besar terhadap permintaan dan penjualan mobil Daihatsu di Kalimantan Selatan.

“Ya, setelah memasuki bulan Juni, Juli, dan Agustus sudah menunjukkan ada peningkatan penjualan. Artinya merangkak naik dalam penjualan. Diperkirakan selama covid-19 lebih dari 134 unit mobil Daihatsu terjual laris,” ujar Purnama YP, dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Meski demikian, sambungnya, sempat permintaan produk Daihatsu menurun, namun dengan strategi penawaran promo kredit ringan, service gratis dan terjangkau, tentu menambah daya tarik konsumen untuk membeli mobil Daihatsu. ‘Market di Agustus saja sudah mencapai angka 700-an, padahal Juli hanya kisaran 500-an di Kalsel. Ini menunjukkan costumer merasa puas, dan costumer juga merasa enjoy naik Daihatsu,” beber Purnama.

Menurutnya, sejumlah varian mobil Daihatsu menjadi andalan seperti Daihatsu Ayla, Sigra, dan Pick Up Grand Max, sedang untuk Daihatsu Terios, hingga Xenia sesuai pangsa pasar masing-masing akan mengalami kenaikan. “Untuk Pick Up kita memberikan oli gratis dan jasa service yang memuaskan,” tambah Purnama YP

Purnama memastikan, mobil Daihatsu memiliki pasar yang masih cukup tinggi. “Karena itulah kami fokus untuk menjualnya agar bisa mencapai target penjualan yang dicanangkan,” tuturnya.

Purnama juga mengakui, menarik konsumen bisa melalui online dan tatap muka atau konvensional, sehingga informasi produk Daihatsu benar-benar sampai kepada masyarakat. “Saya berharap agar costumer tetap setia terhadap mobil Daihatsu,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed