oleh

Pencuri Helm di Kampus UIN Diamakan Polisi

DIAMANKAN POLISI-Diduga pencuri helm di kampus UIN Antasari diamankan pihak Polsek Banjarmasin Timur. (Foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Seorang pemuda bernama Lani (27) diduga pencuri helm di kampus Univeritas Islam Negeri (UIN) Antasari diamankan pihak Polsek Banjarmasin Timur, Rabu (12/12) pagi sekitar pukul 10.00 Wita. Terlapor saat itu tertangkap basah saat beraksi di parkiran kampus yang terletak di Jalan A Yani Km 4,5 tersebut.

Ketika itu korban bernama Hafizul Akhtar (22) sedang mengikuti perkuliahan dikampusnya, kemudian warga Jalan Beruntung Jaya Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin Selatan ini, mendengar ada ribut-ribut di parkiran.

Ternyata pihak petugas parkir dan Satpam setempat mengamankan pencuri tersebut yang diketahui warga Jalan Simpang Limau Kecamatan Sungai Lulut Banjarmasim Timur.

Dari tangan pelaku disita satu helm merk NHK warna hitam putih, nyaris saja korban mengalami kerugian sebesar Rp 350 ribu. Atas kejadian korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Bantim.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah mengatakan, pelaku tidak dapat di lakukan penahanan karena ancaman hukuman di bawah 5 tahun. “Karena perkara itu termasuk pencurian ringan sesuai
Pasal 364 KUHP,”pungkasnya. ndy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed