oleh

Pipi Nenek Saniah Robek Karena Ditabrak Pemuda Mabuk

Banjarmasin, BARITO – Nasib apes dialami seorang nenek bernama Saniah (59) warga Jalan Sungai Andai Dalam No 02 RT 10 Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara yang mengendarai motor Yamaha Mio warna biru No Pol M 6268 MX . Harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami lukanya di dahi kiri serta harus dijahit sebanyak 4 jahitan kanan-kiri.

“Kata saksi mata melihat nenek Saniah ditabrak seorang pemuda yang diduga dibawah pengaruh miras dan mabuk menggunakan motor Honda Supra warna abu-abu Nopol DA 2946 CK , Minggu (13/10/2019) sore sekitar pukul 17.45 Wita,” kata Ipul dari organisasi relawan 39 Penjelajah, Minggu sore (12/1).

Menurut Muhammad dari amatir radio (YF7MNR), lokasi kejadian berada di Jalan Sie Miai Kelurahan Sie Miai Banjarmasin Utara. Informasinya, yang menabrak ini ada satu orang. “Betul bang, seorang nenek ditabrak seorang pemuda yang diduga mabuk dan sudah diamankan pihak kepolisian. Bahkan pemuda mabuk ini nyaris dihakimi massa,”singkatnya.

Sementara Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas Maliang Kitta melalui Kanit Reskrim Iptu Fatony Bahrul Arifin saat berita ini diturunkan belum ada jawaban dari ponsel via media social (Medos) WhatsApp (WA). Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed