oleh

Pemain Bola Voli Senior Kalsel-Kaltim Jajal Kemampuan

CINDERAMATA-Masing-masin tim bola voli senior saling bertukar cenderamata sebelum pertandingan persahabatan dimulai, Sabtu (29/12) di Lapangan Indoor SKB Mulawarman Banjarmasin. (foto: tol/brt)

Banjarmasin, BARITO – Para pemain bola voli senior Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Timur (Kaltim) saling jajal kemampuan dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (29/12) di Lapangan Indoor SKB Mulawarman Banjarmasin.

Tuan rumah diwakili tim Banjarmasin dan Banjarbaru. Sedangkan Kaltim, menurunkan tim Galatua asal Samarinda, dan tim Balikpapan dengan diperkuat masing-masing mantan pemain Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun sederet pemain Sea Games yang berpartisipasi dalam ajang silaturahmi ini.

Perwakilan tim voli Galatua Kaltim, Deslan Nisbayani menyambut positif laga persahabatan para atlet senior tersebut. “Terima kasih atas sambutannya, dan kami salut kepada tuan rumah yang berkenan menyelengarakan kegiatan ini. Sebenarnya, komunitas pemain senior ini sudah lama terbentuk dan diadakan beberapakali di luar Kalimantan,” ucapnya.

Kabarnya, lanjutnya, Kalsel juga bakal membentuk komunitas pemain senior. “Semakin banyak terbentuk akan lebih baik sehinga kedepanya open Galatua bisa dilaksanakan secara nasional,” tuturnya.

Mengenai atlet senior yang dari Galatua Kaltim, Deslan pun menerangkan ada yang sudah tampil di ajang Sea Games. “Ada yang sudah main di Sea Games, dan mayoritas mantan atlet PON Kaltim,” tambahnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Noor Yahma menerangkan ajang ini salah satunya adalah untuk silaturahmi. “Untuk silaturahmi, dan rata-rata usianya di atas 40 tahun. Kegiatan ini tidak lain, memberi motivasi bagi pemain muda agar tetap semangat dan termotivasi dalam meraih prestasi tertinggi,” pungkasnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed