oleh

Pelantun Jaran Goyang Siap Kembali Goyang   Diskotik Athena

Banjarmasin, BARITO – Ditengah persaingan ketat artis dangdut  serta bermunculannya penyanyi baru nama Nella Kharisma masih bertengger sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas.

Apalagi baru baru tadi penampilan pelantun Jaran Goyang ini berhasil memukau penonton Grand Final Indonesian Idol 2020 ketika menyanyikan Pamer Bojo bersama  raper Saykoji di grand final Indonesian Idol 2020 .

Mungkin atas dasar itu termasuk kesuksesannya tahun lalu menggoyang Diskotik Athena Banjarmasin membuat manajemen Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kembali mendatangkan pedangdut berusia 25 tahun yang sejak usia 3 tahun itu sudah menyinden   .

Ya pedangdut cantik yang saat ini sedang  naik daun ini, akan kembali menyapa penggemarnya di Banua, di Athena Diskotik besok Jumat (13/3/2020) malam.

Sekretaris  General Manajer HBI Banjarmasin, Ernawati Radiah mengatakan Nella Kharisma  didatangkan kembali atas pertimbangan permintaan fans nya di Banua dan eksistensi  penyanyi asal Kediri ini yang masih tetap ngehitz

“Dan baru baru tadi Nella juga memukau penampilannya saat menjadi bintang tamu Grand Final Indonesian Idol 2020 ” terang Ernawati Radiah, Rabu (11/3/2020)

Ernawati menambahkan selain membawakan membawakan lagu-lagu,  andalannya, kemungkinan juga membawakan lagu populer lainnya untuk menghibur pengunjung Athena Diskotik.

“Permintaan untuk mendatangkan Nella Kharisma  masih sangat tinggi, makanya kami mendatangkannya. Dan tentunya nanti dia akan membawakan lagu-lagu andalannya,” jelasnya.

Nah bagi clubber atau pecinta musik dangdut Banua yang ingin kembali menyaksikan artis kesayangannya itu terang Ernawati, tiket masuk   akan ada dua jenis yakni Rp7,5  juta dan juga Rp 200 ribu.

“Rp7,5 juta  untuk room karaoke lantai VI maksimal untuk 20 orang, dan festival Rp 200 ribu,” pungkas wanita yang akrab disapa mbak Erna ini

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed