oleh

Korban Curanmor Berhasil Tangkap Pelaku Lengkap Dengan Barang Bukti

Banjarmasin, BARITO – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Jalan Pandu dan Gatot Banjarmasin Timur, berhasil dibekuk korban, Kamis (13/12) subuh sekitar pukul 04.30 Wita. Hanya berselang waktu dua jam pelaku yang belum diketahui identitasnya itu tak sempat menikmati hasil curanmornya.

Seperti yang dikatakan Sani alias Mamat (50), motor jenis Honda Supra yang dicuri pelaku di kawasan Jalan Pandu tersebut tak sengaja ditemukan keponakannya bernama Ariansyah alias Itut (30), tukang sampah ini tak sengaja menemukan motornya.

“Itut melihat motornya di kawasan Jalan Veteran dekat A Yani dekat Mushala, saat membuang sampah ke simpang Veteran Pramuka. Dia langsung melihat motor supra itu persis miliknya, dan setelah didekati ternyata benar,”beber warga Jalan Pandu Tembus Gatot Subroto ini kepada wartawan Barito Post, Minggu (16/12) malam.

Diduga pelaku saat mencuri kehabisan bensin dan motor Supra itu ditinggalkannya di tepi jalan tersebut. “Saat itu korban bersama temannya minta tolong menuju Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) di Simpang Jalan Veteran-Pramuka itu,”terangnya pagi itu langsung melaporkan ke Mapolsek Banjarmasin Timur

Mamat juga menambahkan, selain motor Supra, warganya juga kehilangan Honda Scoopy juga raib di teras rumah korban. Warga jalan di Jalan Gatot Suborot, juga menemukan motornya bersama Itut tadi. Korban yang masih kuliah gembira karena motornya kembali ditemukan.

Sayangya saat dikonfirmasi Sabtu tadi kepada Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait sepak terjang pelaku. “Pelaku masih kami kembangkan dan belum bisa diekspose terkait identitasnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed