oleh

Pelaihari Diguyur Hujan, Pengendara Motor Ditemukan Tewas

Kecelakaan di depan kantor Kelurahan Pabahanan memakan satu korban warga Banjarmasin.baz

Pelaihari,BARITO – Insiden kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Tanah Laut.

Laka maut itu  terjadi persis di Jalan A.Yani depan Kantor Kelurahan Pabahanan Desa Pabahanan, Selasa (4/12) kemarin sekitar pukul 19.00 wita.

Luka parah di bagian kepala menyebabkan Abdul Muin (44) warga Kelayan B Gang Telaga Biru Rt 21 Banjarmasin menghembuskan nafas terkhir di lokasi kejadian akibat kecelakaan.

Informasi dihimpun menyebutkan, laka maut di duga akibat jalan licin pasca hujan yang mengguyur kota Pelaihari sehingga motor korban terjatuh dan diduga ditabrak sebuah truk,.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, di ketahui korban pengendara motor roda dua dengan nomor Polisi DA 6473 AAK diduga korban tabrak lari.

Lurah Pabahanan Wisnu Kuntarto dikonfirmas membenarkan, jika terjadi kecelakaan yang tidak jauh dari Kantor Kelurahan Pabahanan tersebut

Berdasarkan info yang didapatnya dari salah satu warga bernama Rano, jika kecelakaan itu terjadi seketika, tanpa diketahui secara pasti.

“Inseden kecelakaan tersebut di duga ditabrak oleh truk,”kata Wisnu.

Pasca kecelakaan, warga mencoba melakukan pertolongan, namun korban audah tidak bernyawa lagi dan warga menutupi jasad korban dengan kertas koran sambil menunggu ambulan datang mengevakuasi korban ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari.

Tidak berapa lama, aparat dari Satlantas Polres Tala tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Korban sendiri pada malam itu di bawa ke rumahnya di Kelayan B Banjarmasin dengan menggunakan ambulan milik Desa Tambak Sarina Kecamatan Kurau.

Insiden kecelakaan ini selanjutnya di tangani pihak Satlamtas Polres Tala.

baz/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed