oleh

Pashas Ungu Bantu Angkat Galon

-Seleb-6.586 views

Jabatan sebagai Wakil Walikota Palu tak menghalangi Pasha Ungu alias Sigit Purnomo untuk terjun langsung membantu korban Gempa Palu. Gempa yang diikuti tsunami telah melumpuhkan Palu, Sulawesi Tengah, dan kota-kota sekitarnya seperti Donggala, Mamuju, Sigi, dan lain-lain.

Musibah yang telah menelan seribu lebih korban jiwa, membuat Pasha turun langsung untuk membantu warganya yang tertimpa musibah. Mengenakan seragam Satpol PP, Pasha Ungu terlihat menyambangi warga di tempat pengungsian. Selain itu, suami Adelia Wilhelmina juga terlihat ikut mengangkat jenazah korban gempa bersama warga.

Aktivitas tersebut diunggah Pasha Ungu melalui Instagram miliknya, Senin (1/10/2018). Dalam video berdurasi satu menit, Pasha Unggu nampak berbaur dengan warga dan membantu segala keperluan untuk para pengungsi.

Tak hanya ikut mengangkat jenazah korban gempa, sebagai petinggi Kota Palu, Pasha Ungu tak segan mengangkat galon air untuk keperluan minum para pengungsi. Bersama jajarannya, Pasha Ungu begitu sigap memenuhi segala keperluan warga. vvn/net

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed