oleh

Papadaan Band dan Chords Band Rayakan Milad Bersama

-Home, Seleb-3.913 views

Banjarmasin, BARITO – Memiliki sama misi pencinta musik Rock dan memiliki player bass yang sama group band lokal di Kota Banjarmasin, Papadaan Band dan Chords Band rayakan milad bersama di Cafe Station Corner, Sultan Adam, Jumat malam (21/12).

Beberapa penampilan dan cerita terbentuknya band menjadi inspirasi dan motivadi generasi musik Banjarmasin. Surya dari Papadaan Band bersyukur, di usia band nya yang sudah menginjak 10 tahun ini bisa bertahan meski sempat diwarnai sedikit rintangan. Tapi baginya itu hal yang wajar, setiap kehidupan adalah tantangan yang terpenting ego dijaga dalam membina suata grup.

Alhamdulillah Papadaan Band yang sudah kami bentuk sejak 10 tahun lalu, masih harmonis dan malam ini semua personil band kami sejak 2008 berkumpul meriahkan aniversari yang ke 10,” katanya disela acara.

Oki dari Chords Band mengatakan, diusia Bandnya yang baru dua tahun ini tentu butuh banyak belajar dan bagaimana membuat keharmonisan tim itu tercipta. “Mudahan di usia Chords Band yang ke 2 ini selalu solid hingga akhir usia,” bebernya. hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed