oleh

PAN Tanbu Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin Pada Pilpres 2019

Tanbu, BARITO– Dukungan kepada Capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bertambah di Kalsel, kali ini Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor  yang nota bene Ketua DPD PAN Tanbu menyatakan memberi dukungan.

“Kami yang bertanda tangan di bawah ini pengurus daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Tanah Bumbu menyatakan sikap mendukung dan memilih Ir Joko Widodo dan Dr Ma’ruf Amin sebagai calon dan wakil presiden Republik Indonesia 2019-2024,” ujar Sudian ketika membacakan surat dukungan, di Kantor PAN Tanbu, Minggu malam (2/12).

Kata Sudian, dengan kesadaran penuh sikap dukungan ini murni tanpa adanya paksaan dan desakan pihak manapun. Dengan adanya sikap politik ini maka PAN Tanbu bertekad memenangkan Capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk dua periode.

“Dalam dukungannya ini, kami cenderung memilih patuh sebagai kepala daerah bukan petugas partai. Kami juga siap menerima konsekuensi dari PAN atas sikap politik ini,” katanya.

Dengan sikap Ketua PAN Tanbu yang juga Bupati Tanbu berarti sudah ada 11 kepala daerah dan wakil kepala daerah  yang menyatakan dukungan ke Capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Di antaranya, Bupati Banjar Khalilurrahman, Bupati Balangan Ansharuddin, Bupati Batola Noormiliyani AS dan Wakil Bupati Rahmadian Noor. Lalu, Bupati Tanah Laut Sukamta, Bupati HSU Abdul Wahid, Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Dharmawan Jaya Setiawan, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, Wakil Bupati Tabalong H Mawardi dan Wakil Bupati Balangan Syaifullah.

hali

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed