oleh

Paman Birin Pesta Gol

Turnamen Futsal Wartawan Antardesk se Kalsel PWI Adaro Cup 2019

Banjarmasin, BARITO – Tim Paman Birin All Star pesta gol saat menghadapi PWI-Adaro dalam laga eksibisi pada turnamen futsal wartawan antardesk se Kalsel PWI Adaro 2019, Minggu (1/12) di Borneo Futsal Banjarmasin.

Sebagai striker, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin, melesakan gol paling banyak atas kemenangan tim Paman Birin All Star ketika meladeni PWI-Adro. Laga eksibisi yang mengawali dimulainya turnamen futsal wartawan antardesk se Kalsel PWI Adaro ini, Paman Birin menang telak 18-1.

“Turnamen ini, merupakan ajang silaturahmi. Disamping menjaring sejumlah pemain yang dipersiapkan SIWO PWI Kalsel menuju Porwanas 2020 di Jatim,” ungkap Paman Birin, usai laga eksibisi.

Pada dasarnya, lanjutnya, selalu mendukung berbagai kegiatan olahraga. “Apalagi nantinya akan mengharumkan nama daerah di ajang nasional. Saya juga berharap, Kontingen Porwanas Kalsel mampu berbuat yang terbaik dengan meraih sejumlah medali,” tutur Paman Birin yang mendapat penghargaan pembina olahraga terbaik nasional.

Sementara itu, Zainal Helmi menyebutkan, even ini sekaligus ajang seleksi pemain yang diproyeksikan mengikuti Porwanas. “SIWO PWI Kalsel juga telah menurunkan tim pemantau untuk menjaring pemain. Cabang futsal merupakan cabang unggulan selain biliar dan bulutangkis,” sebutnya yang didampingi Sekretaris PWI Kalsel, Yusni Hardi.

Ada sepuluh cabor yang bakal dipertandingkan di Porwanas Jawa Timur 2020, yakni atletik, biliar, bulutangkis, catur, futsal, sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bridge dan boling. “Ada juga dua lomba kompetensi dan lomba jurnalistik,” jelasnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed