oleh

Paman Birin Lepas Ratusan Caleg Golkar Bergerak Menangkan Pileg dan Pilpres 2019

Banjarmasin, BARITO-Ratusan calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar Kalimantan Selatan, terdiri dari 430 caleg Kabupaten/Kota, 55 caleg Provinsi dan 11 caleg Pusat, Ahad (30/9) malam resmi dilepas Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor.

Pelepasan ratusan caleg tersebut bertempat di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel di Banjarmasin.

Seluruh caleg tersebut juga diingatkan wajib loyal terhadap Partai Golkar serta taat atas instruksi pimpinannya. Selain memenangkan dirinya sendiri dalam Pemilu Legislatif (Pileg), mereka juga wajib memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Pesan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor.

“Caleg Golkar baik provinsi, kabupaten/kota dan pusat, mulai hari ini (1 Oktober), saya minta turun ke masyarakat, turun ke daerah pemilihan, untuk bersosialisasi,” pesan Sahbirin Noor kepada wartawan.

Ketua Golkar Kalsel yang karib disapa Paman Birin ini menegaskan, sosialisasi sekaligus bertemu konstituen serta masyarakat, itu hal penting bagi caleg Golkar, karena masyarakat penentu dipilih atau tidaknya seorang caleg dan melalui sosialisasi juga memperkuat komunikasi yang menjadi langkah strategis meraih dukungan suara rakyat.

“Golkar targetkan semua caleg menang dan suara yang diraih lebih banyak lagi pada pemilu yang lalu,” tandasnya.

Begitu pula dengan komitmen Partai Golkar memenangkan pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin nomor urut 1, kita di daerah akan all out memenangkannya, karena Golkar barisan terdepan bersama parpol koalisi lainnya, pungkasnya.

H Basuni, SE MM salah seorang caleg DPRD Kota Banjarmasin nomor urut 2 Dapil Banjarmasin Utara menyatakan, sebagai caleg, dirinya akan bergerak sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor dan kami para caleg juga siap memenangkan pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami siap menangkan Pileg dan Pilpres serta all out berjuang di dapil masing-masing,” tegasnya.

Senada, Chandra Bayu, caleg provinsi nomor urut 2 Dapil Banjarmasin menyatakan, dirinya caleg provinsi bersama caleg kabupaten/kota, setelah resmi dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, siap langsung turun ke masyarakat berjuang meraih kemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Kami siap turun ke dapil masing-masing menyambangi masyarakat,” ujarnya.

Caleg yang karib disapa Cacan ini juga menyatakan siap bersama para caleg lainnya memenangkan pasangan capres/cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami ada koalisi parpol dan Golkar menempatkan orang-orang terbaiknya memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin serta all out semaksimal mungkin,” tandasnya.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed