oleh

Paman Birin Didaulat Pimpin FORKI Kalsel

-Home, Sport Barito-12.995 views

Banjarmasin, BARITO – Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kalsel memiliki pengurus baru. H Sahbirin Noor didaulat memimpin organisasi Tersebut secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), Kamis (27/12) di Ruangan Sahbirin Noor, Dinas Pemuda Olahraga (Dispora Kalsel) Kalsel, Jalan Pramuka Banjarmasin.

“Seluruh peserta Musprovlub sepakat menunjuk Sahbirin Noor memimpin Pengurus Provinsi FORKI Kalsel masa bakti empat tahun kedepan,” ungkap ketua karateker FORKI Kalsel kepada wartawan, kemarin siang.

Dari sembilan perguruan yang bernaung di bawah FORKI Kalsel, lanjutnya, enam perguruan yang hadir dalam Musprovlub dan semuanya memberikan dukungan secara bulat kepada Sahbirin Noor yang tidak lain gubernur Kalsel. “Sehari sebelum pelaksanaan Musprovlub ini, sudah menghadap dan Sahbirin Noor bersedia menakhodai FORKI Kalsel,” katanya.

Dalam Musprovlub FORKI Kalsel tersebut juga dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Pusat (PP) FORKI, Lumban Sianipar besama Rudi Gunarto selaku Bidang Pembina Prestasi (Binpres) PP FORKI. “Pengurus pusat datang dengan membentuk karatekar. Selanjutnya, karateker melaksanakan Musprovlun yang memilih Sahbirin Noor sekaligus sebagai ketua tim formatur untuk menyusun kepengurusan FORKI Kalsel,” bebernya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed