oleh

Pagi masih Ada, Siangnya Motor di Teras Rumah Raib

LAPOR POLISI-Korban curanmor Hamsinah memperlihatkan bukti lapor polisi dan STNK miliknya. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi, kali ini dialami Hamsinah yang kaget motor matik jenis Honda Scoopy No Polisi DA 6734 AEI miliknya di parkir di teras rumah hilang, Minggu (9/9) siang sekitar pukul 11.00 Wita. Hilangnya motor kesayangan Hamsinah terjadi di kawasan Jalan Malkon Temon, Kompleks Buana Permai, Blok C RT10, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kejadian itu juga sudah dilaporkan korban ke Polsekta Banjarmasin Utara. Ciri-ciri Honda Scoopy yang hilang, warna merah hitam, nomor mesin JM31E1376870 dan nomor rangka MH1JM3116HK372907. Warga Antasan Kecil Barat RT 01 membagi alias share ke media sosial grup WhatsApp, agar apabila ada yang melihat dapat mengabarkan ke polisi terdekat.

Menurut korban kendaraan tersebut baru diketahui hilangnya kemarin siang Minggu (9/9) siang sekitar  pukul 1130 Wita. Karena pagi itu dirinya melihat motornya masih ada, namun betapa kagetnya saat mau keluar malah sudah raib ranmor kesayangannya tersebut.

“Bagi masyarakat yang mengetahui atau melihat kendaraan dengan ciri-ciri tersebut  bisa melaporkannnya ke kepolisian terdekat atau bisa menghubungi ke no handphone 085332950771, nama saya Hamsinah,”singkatnya.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo melalui Kasi Humas Aiptu Agus S, Selasa (11/9)  mengatakan, korban sudah melaporkan kepada pihaknya, kemarin. Selanjutnya pihak Reskrim melakukan tugasnya dengan mengumpulkan bukti dan saksi serta koordinasi dengan Sat Reskrim Polresta,”singkatnya. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed