oleh

Pabersi Kalsel Usulkan Bantuan Peralatan Latihan Jelang Rakernas

Banjarmasin, BARITO – Untuk kali pertama, Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Dalam hal ini, Pabersi Kalsel pun ambil bagian yang akan dilakukan secara virtual, Sabtu (23/1) di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel.

“Setelah terbentuk kepengurusan sendiri, Pabersi pusat menyelengerakan Rakernas perdana. Dimana kita juga akan berpartisipasi melalui virtual,” ungkap Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Pabersi Kalsel, Sumanto yang mewakili Ketua Umum Pabersi Kalsel, Iptu Bara Pratama Maha Putra STK SIK, kemarin di Banjarmasin.

Dalam Rakernas ini, lanjutnya, bakal dihadiri langsung Ketua Umum Pabersi Kalsel Iptu Bara Pratama Maha Putra STK SIK. “Kemudian saya sendiri yang akan mendampingi beliau di komisi organisasi dan komisi prestasi,” sebutnya.

Ada beberapa hal yang bakal diusulkan, sambungnya, diantaranya bantuan peralatan latihan dari Paberai Pusat. “Kita hanya ingin perlatan yang ada di daerah dilengkapi lagi,” ucapnya.

Saat ini, sambungnya, Pabersi Kalsel sendiri telah dilantik dan sudah melakukan Rapata Kerja Provinsi (Rakperprov) yang intinya melakukan program pembinaan atlet muda agar kembali meraih masa keemasan seperti PON sebelumnya,” tuturnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed