oleh

Ops Lilin Intan 2018 Tekan Lakalantas dan Fokus di Lokasi Wisata

Banjarmasin, BARITO – Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani menyatakan, agar jajarannya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru terkait pengamanan agar dapat menekan mencegah terjadi kecelakaan fatal.

Di samping itu dengan mengurai kemacetan dan pengamanan di tempat objek wisata. Karena bersamaan dengan liburan anak sekolah.

“Pengamanan terhadap kegiatan utamanya adalah saudara kita umat Kristiani yang akan melaksanakan kegiatan perayaan natal. Dimulai sejak melaksanakan Misa,”sebutnya usai Apel Gelar Pasukan Operasi
Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018.

Polda dan seluruh jajaran melibatkan sebanyak 1.654 personil. Disamping itu pihaknya melibatkan TNI AL dan AD Jumlah semua 660 personil.”Kita mengharapkan dengan kekuatan sebesar itu cukup untuk melakukan backup pengamanan di seluruh wilayah Kalsel,”terang Yazid Fanani.

Dia menambahkan, kegiatan transportasi atau kegiatan di jalan dengan pencegahan terhadap kemacetan peningkatan kegiatan mobilitas masyarakat lebih tinggi dari biasanya. “Kemudian anak-anak sedang libur sekolah tentunya pada pusat pusat perbelanjaan tempat-tempat rekreasi menjadi prioritas pengamanan kita,”ingat kapolda.

Kemudian terkait objek wisata ditempatkan anggota personil pakaian dinas, untuk melaksanakan kegiatan preventif di setiap kegiatan umat Kristiani di gereja gereja. Selanjutnya secara preventif ditempatkan anggota Sabhara yang berpakaian dinas di tempat tersebut. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed