oleh

Momen Sederhana Ultah Ketua Harian KONI Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Ruangan Ketua Harian KONI Kalsel yang terasa senyap, tiba-tiba mendadak ramai. Sejumlah staf dan pengurus membawa kue dengan menghampiri HM Welny yang tepat berulang tahun 28 Desember 2020.

Momen kebahagiaan sederhana ini, HM Welny yang berusia 62 tahun mendapatkan surprise yang luar biasa dengan memotong kue. Kemudian dibagikan kepada, Enly Hadianoor (Sekretaris), Gusti Perdana Kesuma (Binpres), Fitri Rifani (Perencanaan Program dan Anggaran), Tri Irianto (Sport Science dan Iptek), Mursid Arfan (Humas), dan Akhmad Syaifullah (Kepala Sekretariat).

Tak lupa, seluruh staf dan pengurus KONI Kalsel mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik. “Selamat ulang tahun pak, semoga berkah, panjang umur, dan sehat selalu,” ucap salah satu staf KONI Kalsel, Ria Nuraidawati dan Rusmawati, wanita berhijab berparas cantik ini.

Sosok HM Welny di dunia olahraga Kalsel, tidak asing lagi. Selain menjadi dua priode Ketua Harian KONI Kalsel, juga sempat menakhodai Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kalsel. Kemudian sebagai Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kalsel.

Saat memegang induk organisasi gulat, HM Welny juga sukses melanjutkan tradisi perolehan medali emas disetiap perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas), turnamen terbuka internasional, termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

Yang lebih fenomenal, HM Welny bersama pengurus gulat dan KONI Kalsel, berhasil memperjuangkan
Nastrusnicu Roxana Andreea menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sekarang pun, wanita kelahiran Resita, Rumania, 13 Januari 1989 itu seorang mualaf yang kini bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel.

“Pak Welny totalitas dalam menangani olahraga,” sebut singkat Humas KONI Kalsel, Mursid Arpan.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed