oleh

Mobil Baru Satlantas Sempat Terguling 2 Kali

Pelaihari, BARITO – Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat buah mobil yang terlibat secara beruntun dan salah satunya mobil dinas dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tala, mobil dinas tersebut bisa di bilang masih baru itu pun mengalami rusak berat.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 wita di jalur lurus dan memanjang,  tepatnya di Jalan A Yani Desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati, Senin (2/12).

Belum di ketahui secara pasti kronologis kejadian yang berada di dekat pabrik pakan ternak Japfa Comfeed  di pagi hari itu.

Informasi di himpun menyebutkan, mobil dinas Satlantas Polres Tala melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, dan dalam insiden tersebut mobil Satlantas sempat terbalik 2 kali. Sementara tiga mobil lainnya  datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari.

Kondisi jalan raya pun sempat macet sesaat dari kedua arah, akan tetapi tidak berangsur lama arus lalu lintas kembali lancar.

Pasca insiden, mobil-mobil yang terlibat tabrakan tersebut dengan cepat di evakuasi ke halaman rumah warga, dan mobil Dinas Satlantas di tutup menggunkan terpal. Pecahan kaca dan plastik pun berhamburan di jalan aspal itu. Belum di ketahui kondisi terakhir para korban, dan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Informasi lain menyebutkan,  di dalam mobil dinas Satlantas yang naas itu juga ada Kasat Lantas Akp Lalu Ryan Aditya.

Saat dirinya di konfirmasi belum memberikan penjelasan, lantaran telepon dan pesan WhatsApp saat di hubungi tidak aktif. Informasi yang di himpun dari beberapa staf Kasat Lantas menyebutkan, kondisi Kasat Lantas hanya mengalami luka ringan di bagian wajah, kemungkinan hanya terkena pecahan kaca depan.

Untungnya airbag pada mobil itu keluar saat mobil menghantam keras mobil lain walau terbalik 2 kali,ucapnya.

Kasat lantas sendiri di kabarkan akan menghadiri apel Lantas di kantor pelayanan SIM Polda Kalsel di lapangan Polda km 21 Banjarbaru pada saat itu.

Kabar kecelakaan mobil dinas Kasat Lantas ini pun sempat membuat Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto terkejut.

Ditemui usai rapat istimewa hari jadi Tala ke 54 di gedung DPRD Tala, Fauzan mengaku dirinya juga kaget, namum dirinya belum bisa memberikan keterangan soal kecelakaan tersebut, karena pada saat itu belum menerima laporan dari Satlantas.

Penulis: Basuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed