oleh

Jasa Raharja Sudah Salurkan Rp1 Miliar Bantu 50 UMKM Kalsel

Kepala PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane saat melihat aktivitas kegiatan donor darah di kantornya. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Komitmen PT Jasa Raharja Cabang Kalsel dalam berbagai bidang di Banua terus dibuktikan.

PT Jasa Raharja Cabang Kalsel sendiri mengklaim, tidak hanya menggelar kegiatan yang sifatnya sosial, pihaknya pun rutin melakukan berbagai hal yang tujuannya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Banua.

“Misalnya di Tahun 2018 ini pada bidang keagamaan kita membantu pembangunan Rumah Tahfiz. Lalu dibidang infrastruktur kami juga ikut membantu ABRI dalam program bangun desa,” tambahnya.

Kemudian dari sisi ekonomi kreatif, di Tahun 2018 ini sudah ada kurang lebih dana bergulir sebesar Rp1 Miliar yang disalurkan pada 50 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka mendorong pengembangan bisnis.

“Kalau dihitung sejak awal diluncurkan program permodalan bagi UMKM, kurang lebih sudah ada sekitar 200 UMKM yang kita bina dan diberikan modal dengan bunga minim,” jelasnya.

Ia pun berjanji kedepannya, PT Jasa Raharja Cabang Kalsel akan terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Banua. Utamanya melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Baik itu dibidang ekonomi kreatif, pendidikan, agama hingga kesehatan. Kita akan terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Banua,” imbuhnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati ke-58 Tahun PT Jasa Raharja hadir untuk negeri, PT Jasa Raharja Cabang Kalsel menggelar kegiatan donor darah untuk para pegawai maupun mitra kerjanya.

“Kegiatan ini berlangsung serentak secara nasional diseluruh Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia. Untuk di Banjarmasin kami targetkan mininal bisa mengumpulkan sebanyak 75 kantong darah,” ungkap Kepala PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane, Selasa (18/12).

afd/ahy/brt

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed