oleh

Milad ke 46, PDAM Bandarmasih Dimeriahkan Dengan 40 Kegiatan

Banjarmasin, BARITO
Memasuki usia 46 tahun, PDAM Bandarmasih, meriahkan dengan puluhan rangkaian kegiatan, salah satunya lomba catur umum se kalsel dan MTQ antar karyawam PDAM.

Dua rangkaian kegiatan dihari kelahiran perusahaan air minum milik Pemko Banjarmasin itu, menurut Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi, merupakan kegiatan yang baru dan selain itu rangkaian baru lainnya seperti Lomba permainan tradisional
daku, Engrang dan balogo juga mewarnai milad PDAM Bandarmasih.

“Milad ke 46 ini banyak rangkaian acara yang baru, seperti lomba catur untuk umum dan lomba permainan tradisional,” tuturnya.

Yudha melanjutkan, kemeriahan acara jadi itu sedikitnya diramaikan 40 kegiatan dan mengusung tema ‘Maju Bersama Pelanggan’. Mengapa tema tersebut diambil, pada intinya, Yudha ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Bagaimana memaksimalkan pelayanan itu, meningkatkan air baku dan kualitas air menjadi komitmen pihaknya yang wajib dijaga dan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Memaknai hari jadi, PDAM Bandarmasih terus berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Yudha mengaku di wilayah layanan PDAM Bandarmasih memang masih ada yang mengeluhkan soal kesediaan air. Wilayah yang dimaksud di Banjarmasin Utara bagian kiri atau di wilayah Alalak.

Wilayah tersebut tahun ini menjadi target pihaknya dalam wujud meningkatkan pelayanan itu.

“Wilayah yang bermasalah soal pasokan air, tahun ini menajadi target kerja kami,” bebernya. hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed