oleh

Merasa Kehilangan Karateka Senior Sang Pembawa Lemkari di Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Kepergian Muhammad Aini bin Hasim Hami untuk selamanya meninggalkan duka mendalam. Karateka senior Kalsel yang kerap disapa Aini Morgan itu tutup usia, Kamis (4/2) pukul 15.30. wita di kediamannya di Jalan R E Martadinata, Gang Proklamasi Banjarmasin.

“Sosok senpai Aini Morgan merupakan karateka yang luar biasa. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam dan merasa kehilangan,” ungkap Geman Yusuf yang juga turut membangun perguruan Pembinaan Mental Karate (PMK) Kyokushinkai Kalsel, kemarin di Banjarmasin.

Senpai Aini Morgan memang sudah tiada, lajutnya, namun semangat dalam mengembangkan karate lewat perguruan Lemkari di Kalsel patut menjadi motovasi. “Semangat senpai Aini Morgan harus tetap ada disetiap karatek banua dalam mengapai prestasi tertinggi,” tuturnya.

Apalagi, sambungnya, ketatnya persaingan diantara karateka yang ada di tanah air. “Tanpa semangat dan motivasi, rasanya sulit untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Hal itu juga yang selalu ditanamkan Senpai Aini Morgan semasa hidupnya,” tutupnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed