oleh

Menyalip Mobil, Pengendara Motor Hantam  Truk hingga Tewas

SUNGAI LUMBAH – Kecelakaan maut terjadi di Sungai Lumbah Kecamatan Alalak Batola hingga menewaskan Fauzi saat melintas, pagi itu sekitar ‪pukul 10.30 Wita, Selasa kemarin. (foto;ist)

Alalak, BARITO – NAAS menimpa seorang sales minuman yang melintas di Sungai Lumbah dekat School GIBS, Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) , Selasa (26/11) pagi sekitar ‪pukul 10.30 Wita. Kecelakaan (laka) maut menimpa pria bernama Fauzi Rahman Noor Yasin (36) itu setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk di depannya . Kejadian memilukan itu terjadi setelah motor korban menyalip sebuah mobil sebelumnya

Warga Jalan Panglima Batur Gang Benteng  Marabahan Kabupaten Batola itu, tergeletak  di depan  truk, bersama motor Honda Kharisma  DA 2265 C yang dipacunya. Korban kemudian dievakuasi, namun menghembuskan nafas terakhirnya setelah tiba di Klinik Handik Bakti.

Kaki korban mengalami patah sebelah kanan, kepala luka bagian kiri. Sementara dari mulut korban mengeluarkan darah. Korban tewas itu kemudian dirujuk ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin siang harinya, setelah sholat Zuhur atau sekitar ‪pukul 13.00 WIta. Kejadian itu dibenarkan Hamdan salah satu anggota relawan emergency Gabungan Banjarmasin..

Mendengar kejadian yang menimpa korban yang baru tinggal di Komplek Shalli Messi Cluster Martapura Lama Km 12 Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar itu, teman kerjanya dan keluarga berdatangan, termasuk sang istri bernama Dina. Dina langsung lunglai begitu datang dengan berderai air mata setelah melihat wajah suaminya untuk terakhir kalinya di kamar mayat tersebut.

Sementara menurut pihak unit  Laka Satlantas Polres Batola menyebutkan, laka maut itu diduga karena berlawanan arah, korban menyalip mobil menuju arah  Anjir. Sedangkan truk juga dengan kecepatan tinggi di jalur kanan, korban yang salah jalur itu kaget tak bisa menghindari truk tersebut  usai menyalip. Tabrakan maut pun terjadi dan korban dibawa ke RS Ulin, untuk selanjutnya dimandikan dan dibawa pulang sore itu keluarga untuk dimakamkan.

ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed