oleh

Mayat Mengapung Gegerkan Warga Kuin

Banjarmasin, BARITO – Temuan sosok mayat laki-laki di Jalan Belitung Gang Karya RT 12 , dekat Pasar Tungging Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat menggegerkan warga sekitar, Senin (19/10/2029) pagi sekitar pukul 06.30 Wita.

Ternyata mayat mengapung di perairan Sungai Duyung itu diduga bernama Ahmad Suhaimi (63) terpeleset dan tercebur di sungai belakang rumahnya.
Korban ditemukan dalam posisi telngkup dan tidak mengenakan baju serta hanya memakai celana pendek. Awalnya korban diketahui oleh tetangganya bernama Setiawan saat mau memperbaiki pipa ledeng.

Waktu melihat pertama dikira hanya Batang pohon, namun setelah melihat beberapa kali ia curiga. Karena seperti tubuh manusia kaki dan tangan lengkap ternyata benar sosok korban.

Anak korban bernama Norafiah (28) namun tidak tinggal satu rumah mengatakan, dirinya kaget dikabari warga kalau ayahnya tewas ditemukan mengapung di sungai.

“Saat kejadian ayah sendiri, karena ibunya sedang ziarah ke luar kota “singkat Norafiah. Karena diduga terpeleset dan kami meminta tidak dibawa ke kamar mayat rumah sakit untuk divisum, “sebutnya.
Selanjutnya pihak Sat Polair Polresta Banjarmasin usai melakukan evakuasi dibantu pihak relawan dan emergency membawa korban ke rumah duka di dekat sekitar TKP.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed