oleh

Mathari Targetkan PKS Menang 3 Besar

Banjarmasin , BARITO – Dipercaya menahkodai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarmasin, Mathari menargetkan partainya menjadi 3 besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Mathari, S.Ag, M.I.Kom yang juga merupakan anggota DPRD Kota Banjarmasin, terpilih menjadi ketua DPD PKS Kota Banjarmasin periode 2020 – 2025 dari hasil Musda V PKS Kota Banjarmasin.

Setelah Musda, Mathari bersama pengurus DPD PKS lainnya dilantik oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan, Ja’far, S.Hut dan dibacakan SK Kepengurusan oleh Sekretaris DPW PKS Kalimantan Selatan H. Mushaffa Zakir, Lc pada hari Ahad, 24 Januari 2021.

Setelah pelantikan tersebut, Mathari mengatakan pihaknya harus tancap gas untuk persiapan pemenangan PKS tahun 2024.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin itu menjelaskan, selama ini PKS sebagai partai dakwah selalu mencoba hadir dan membantu di tengah masyarakat. Ia berharap masyarakat jangan ragu lagi untuk memilih PKS.

“Kami siap untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan permasalahan-permasalahan di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” ujar Mathari.

Soal target Pemilu 2024, Mathari mengaku mendapat mandat untuk meningkatan kualitas dan kuantitas kader serta menjadikan PKS menjadi 3 besar pemenang Pemilu 2024 di Banjarmasin. Kualitas kader kapasitasnya siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang. Baik di daerah, provinsi atau nasional. Atau mengisi pos-pos legislator maupun pemerintahan.

“Tentu secara kuantitas kami ingin terus menambah kepercayaan publik. Bahwa PKS sebagai pelayan rakyat siap bersama-sama masyarakat memperjuangkan aspirasinya. Target kami harus bertambah dua kali lipat dari yang ada sekarang,” jelasnya.

PKS pun terbuka untuk semua yang ingin menjadi anggota, tidak hanya satu agama tertentu saja, namun untuk semua agama yang ada.

“Kami siap mewadahi berbagai kalangan,” pungkasnya.

Penulis: Fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed