oleh

Masih di Mekah, Bambang Kaget

-Home, Nasional-1.490 views

Banjarmasin, BARITO-Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan, Bambang Heri Purnama, mengaku kaget begitu mendapat kabar dari stafnya bahwa ruang kerjanya di lantai 13 Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, ditembus peluru.

‘’Saat ini saya masih berada di Mekah, sedang melaksanakan ibadah umrah.  Tadi dapat telepon dari staf bahwa ruang kerja saya kena tembakan. Kaget juga,’’ kata anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu ketika dihubungi Barito Post, Senin (15/10) malam.

Mengutip keterangan stafnya, menurut Bambang, saat itu mereka berada di ruang kerjanya. ‘’Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan mengenai kaca jendela. Sumbernya dari bawah  ke atas gedung lantai 13,” tuturnya.

Bambang yang juga ketua KONI Kalsel tidak mau berspekulasi mengenai penyebab tembakan senjata yang menembus ruang kerjanya itu, termasuk kaitannya dengan kondisi menjelang Pemilu sekarang.

“Kami tak bisa menyimpulkan macam-macam. Bisa juga peluru yang nyelonong masuk ruangan saya ini berasal dari lapangan tembak di seberang gedung Nusantara I ini,” katanya.

Menurut Bambang, dirinya berpikir positif saja terkait adanya peluru yang nyasar ke ruangannya. “Kami serahkan aparat untuk menangani soal peluru nyasar ini,” ujarnya, yang menyatakan dua hari lagi kembali ke tanah air. ang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed