oleh

Makan Gratis di Taman Kota Warnai HUT ke-66 Kotim

salah satu stand diserbu oleh warga kota Sampit, dalam rangka menyambut hari jadinya Ke.66 Kabupaten Kotawaringin Timur,Sampit. (zainal/brt).

Sampit,BARITO – Menyambut hari jadinya yang Ke.66 Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Panitia mengadakan makan gratis, bertempat Taman Kota Minggu (6/1) dengan di ikuti oleh seluruh ASN atau dinas. Acara makan gratis ini disambut antusias oleh masyarakat dengan memadati disetiap stand yang di dirikan, berbagai masakan dan minuman tersedia disana untuk dinikmati oleh masyarakat Sampit.


Tanpa terkecuali yang datang tersebut bukan dari masyarakat Kotim saja, akan tetapi dari luar Kotim yang sengaja datang dengan membawa keluarganya menikmati kuliner khas masakan Kalimantan khususnya kota Sampit.


Seperti yang disampaikan oleh Fardinan yang datang bersama istri dan kedua anakanya, warga dari Jawa Tengah Yogyakarta ini. Mereka tanpa sengaja berolah raga mengelilingi Taman Kota,ada melihat acara disetiap stand menyediakan makanan gratis, oleh penjaga stand mereka dipersilahkan mencicipi makanan.


“Saya bersama keluarga sungguh menikmati sekali masakan khas Kalimantan dan ternyata enak sekali, Saya ucapkan selamat hari jadi ke.66 Kabupaten Kotawringin Timur, Sampit semoga sukses selalu.”Ucap Fardinan bersama keluarga untuk Kotim,Minggu (6/1).


Selain makanan gratis, Disdukcapil Kotim juga mengadakan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pelayanan jemput bola perekaman ktp-el, dengan syarat warga atau masyarakat membawa photo copy kartu keluarga dan langsung membawa pulang ktp-el gratis tanpa dipungut biaya.


“Tadi saya sudah membawa kartu keluarga disana dan dikasih formulir untuk di isi, ternyata cepat sekali pelayanannya tidak bertele tele.” Ujar Agus warga pasar Keramat, kelurahan Baamang Hilir kepada media ini.
Untuk memeriahkan hari jadinya Ke.66 Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit tepatnya pada tanggal 7 Januari 2019 (besok).

Pemerintah Daerah, menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat atau warga untuk partisipasi memasang spanduk, umbul umbul, baliho dan menata keindahan serta kebersihan dilingkungannya masing masing. Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed