oleh

Maia Estianty-Iwan Mussry Menikah di Tokyo

-Seleb-2.641 views

MAIA Estianty akhirnya resmi melepas status janda, setelah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Iwan Murssy di Tokyo, Jepang, Senin (29/10). Dalam akun gosip juga tersebar foto Maia dan Irwan menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center

Kabar menikahnya janda musisi Ahmad Dhani itu dibenarkan sahabatnya, Teuku Zacky.  “Iya hari ini (menikah). Udah sah dong,” kata artis  film dan sinetron itu ketika dihubungi, Senin (29/10).

Sebagai sahabat Teuku Zacky turut bahagia setelah Maia Estianty dan Irwan Mussry mendeklarasikan pernikahan mereka. “Yang pasti bahagia banget bunda sama Mas Irwan udah mendeklarasikan semua pasti udah,” ungkapnya.

Teuku Zacky tak datang lantaran Maia memang belum mengundang teman. Hanya keluarga dekat saja yang diundang. “Itu keluarga inti aja, teman-teman belum. Tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa udah nikah,” tegasnya.
Sebelum melangsungkan pernikahan di Jepang,  Maia terlebih dahulu mengajukan permohonan nikah di luar negeri ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu pada 12 Oktober 2018 lalu. “Yang bersangkutan (Maia Estianty) memohon rekomendasi nikah untuk di luar negeri yaitu di Tokyo pada tanggal 12 Oktober (2018). Melalui utusannya, memohon untuk dilakukan permohonan, surat keterangan nikah ke luar negeri yakni di Tokyo,” ujar TB Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ditemui di kantornya, Senin (29/10).

Pernikahan Maia dan Iwan Mussry juga disaksikan oleh anak-anaknya. Menurut informasi,, Dul Jaelani, dan Al Ghazali ikut berangkat ke Tokyo, Jepang sejak Jumat lalu. Beberapa tahun terakhir, Al dan Dul sudah tinggal di kediaman Maia Estianty, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Lantas bagaimana komentar Ahmad Dhani selaku mantan suami Maia?
“Saya nggak tahu, nggak (diundang),” kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Meski tak diundang, Dhani mengaku tak kesal dengan Maia. “Nggaklah, biasa saja. Masak setiap mau nikah harus lapor sama saya, kan nggak mungkin juga,” ungkapnya.

“Ya pernikahan itu kan baik, sesuatu yang positif, sesuatu yang enak lagi,” tambahnya.
Maia menikah dengan Irwan yang notabennya pengusaha kaya, menurut Dhani, hal itu positif. “Ya bagus masak sama pengusaha miskin, yang benar saja. Ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif,” kata Dhani sambil tertawa.
Dhani pun berharap Maia dan suami langgeng dan berbahagia seperti dirinya. “Ya semoga berbahagia sampai kakek-nenek, ya. Semoga berbahagia seperti saya. Pernikahan itu enak,” tukasnya. dth/net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed