oleh

Mahasiwi Akper di Banjarmasin Ditemukan Tewas Masih Berpakaian Seragam

-Bandarmasih, Home-3.304 views

Banjarmasin, BARITO – Seorang mahasiswi Kesdam VI bernama Else Triyuliani (19) ditemukan tewas di rumah bedakannya Jalan Cempaka Raya Simpang Kenanga No 46 RT 44 RW 14 Banjarmasin Barat, Kamis (13/12) pagi sekitar pukul 09.40 Wita. Ironisnya korban yang semester satu itu temukan masih mengenakan seragam perawat.

Warga Jalan Muara Teweh Kalimantan Tengah (Kalteng) itu ditemukan dslam posisi terlentang, dengan tangan sebelah kanan terluka.
Else bertubuh gemuk itu ditemukan di bagian kamar belakang rumah bedakan tersebut.

Menurut Pia Pebriyanti, teman sekelas, dirinya pagi itu disuruh dosenmencari korban ke rumah kost milik Babe Sitorus. Alangkah kagetnya Pia saat menemukan korban anak TNI tersebut ditemukan tak bernyawa.

“Sehari sebelumnya, Rabu siang sekitar pukul 12.00 Wita karena korban mau cepat pulang kebelet baung air besar. Selama ini korban tidak ada masalah dan nampak bahagia saja,”ujar Pia didampingi Hikmah.

Dia juga melihat mulut keluar darah dan buih serta talidan kursi kecil. Pia kemudian kematian korban disebarkan di group Akper mereka

M Mahyuni (54) wakar setempat yang pertama kali melihat korban dikira tidur lantai, kemudian pagi harinya ribut korban dikabarkan tewas. Sementara motor Honda Beat warna hijau masih ada di halaman tanpa dikunci.

Usai mayat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Uli, Wakasat Reskrkm AKP Sony L Gaol langsung datang ke olah TKP untuk kepentingan penyidikan.
Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed