oleh

M Fihim Kembali Pimpin Perkemi Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO – Pengurus Kota (Pengkot) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Banjarmasin telah melaksanakan Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot). Alhasil, Kompol M Fihim SH MSc  kembali terpalih secara aklamasi masa bakti 2020-2025, Sabtu (5/12) di Hotel Nasa Banjarmasin.

Musyarawah yang dihadiri 60 peserta dari empat Dojo se-Kota Banjarmasin, akhirnya sepakat secara aklamasi memilih Kompol M Fihim SH MSc  menjabat sebagai Ketua Perkemi Kota Banjarmasin untuk kedua kalinya hingga tahun 2025 nanti.

Usai terpilih kembali, M Fihim bertekat meningkatkan kejayaan dan prestasi kempo baik dalam tingkat daerah, nasional hingga internasional. “Kepercayaan ini merupakan amanah yang mesti diemban sebaik mungkin. Insya Allah saya akan berusaha sekuat tenaga bagaimana Kempo ke depan bisa mengharumkan nama daerah, bangsa di kancah internasional,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, ingin memaksimalkan potensi atlet muda dengan menjaring atlet-atlet kempo Kota Banjarmasin berbakat sebanyak-banyaknya dan memberikan kesempatan seluas-luasnya guna berkembang lebih baik lagi.

“Sebenarnya atlet muda kempo masih banyaj yang bisa dimaksimalkan potensinya. Maka dari itu kita harus memberi wadah untuk mereka untuk terus berkembang. Ini menjadi tantangan kita kedepannya,” sebutnya.

Dalam waktu dekat ini, Fihim menyebutkan, secepatnya menyusun struktur pengurus baru, sehingga dapat segera menyusun program kerja. “Yang pasti secepatnya kita susun. Formasinya tidak jauh berbeda dengan kepengurusan sebelumnya,” pungkasnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed