oleh

Lihat Layanan Buruk di Pemko, Laporkan Via SMS kirim ke 1708 atau Twitter @pengaduanbaiman

-Bandarmasih-1.491 views

Banjarmasin, BARITO – Memasuki tahun baru 2019 ini Pemko Banjarmasin terus meminta masyarakat Banjarmasin agar jangan segan dan malas apalagi takut melaporkan soal pelayanan publik.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menjadikan Banjarmasin semakin ‘barasaih wan nyaman’. Humas Pemko Banjarmasin, Ashadi mengatakan, pembangunan kota tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintahan, namun masyarakatnya harus terlibat misalnya dalam hal pengawasan.

Melalui pelayanan lapor, semua masalah di masyarakat seperti soal pelayanan umum, fasilitas inprastruktur seperti jalan, jembatan, puskesmas, hingga masalah rumah tangga sekalipun dapat ditangani, sehingga tercipta kenyamanan di Kota yang sama sama dicintai.

“Jangan supan, jangan sungkan wan jangan dilihatakan bila ada pelayanan publik dan fasilitas publik yang buruk. Laporkan, ini demi kota kita juga, kota seribu sungai,” tuturnya di Balaikota Banjarmasin.

Ashadi melanjutkan, layanan aspirasi masyarakat itu bisa dilakukan via SMS kirim ke 1708 dengan format pesan Banjarmasin spasi isi aduan. Kemudian lewat Twitter @pengaduanbaiman, Instagram, Facebook, Email ke humpro.pengaduan@gmail.com, Telepon ke (0511) 3364857, dan langsung lapor ke Balai Kota, Kantor Humpro Setdako Banjarmasin Jl. R.E. Martadinata No. 1 Banjarmasin saat jam kerja.

“Cara melaporkannya bisa dilakukan diberbagai sosmed, nomer telepon dan email. Kepada masyarakat diminta kembali jangan sungkan melapor untuk kemajuan kota kita,” tuturnya.

Imbauan laporan diatas juga sudah disebar luaskan Humas Pemko Banjarmasin melalui berbagai sosmed, agar masyarakat lebih banyak lagi mengetahui layanan tersebut. Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed