oleh

Lebih Elegan, All New PCX160 Meluncur di Kalsel dan Kalteng

Banjarmasin, BARITO – Trio Motor resmi meluncurkan All New PCX dan All New PCX e:HEV, secara virtual di akun Instagram dan Facebook @Sahabat.triomotor, dan mendapat antusiasme warganet Kalsel dan Kalteng.

All New PCX 160 dan All New PCX e:HEV hadir di banua dengan upgrade menyeluruh pada mesin, desain, rangka, dan fitur semakin canggih. “PCX generasi terbaru ini sangat cocok untuk pengendara yang menyukai skutik besar berkelas dan memiliki fitur canggih, yang menjadi kebanggaan tersendiri saat digunakan harian ataupun turing,” ujar Direktur Marketing Trio Motor Antonius Silitonga.

Ia menyebutkan, memiliki mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup Enhanced Smart Power plus (eSP+). Serta teknologi minim gesekan dan performa meningkat, membuat skutik besar premium ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun turing.

Warna yang dihadirkan untuk All New-Honda PCX 160, versi CBS alias Combined Brake System alias versi STD NON ABS. All New Honda PCX 160 CBS Type hadir empat pilihan-warna yaitu : Putih Glossy (Worderfull White), Abu-abu Doff (Marvelous Matte Gray), Merah Doff (Majectis Matte Red), Hitam Doff (Glorious Matte Black).

Launching All New PCX160 yang meriah itu, sambungnya, Trio Motor juga mengadakan lomba design bertema All New PCX160 dengan total hadiah jutaan rupiah. “Skutik premium dengan performa mesin yang telah diupgrade ini siap menjadi skuter matic unggul di kelasnya,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed