oleh

Laudya Cynthia Bella Tak Tinggalkan Indonesia

-Home, Seleb-3.134 views

NIATAN Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya menimbulkan banyak spekulasi. Bahkan ada yang menyebutkan Bella tak akan lagi balik ke Indonesia. Hal itu dibantah Bella. Dia menegaskan tak akan meninggalkan Indonesia.

“Sekarang aku mau jelasin karena aku nggak mau beritanya simpang siur. Karena ada beberapa media yang nulis, menurut aku, sama sekali nggak benar,” kata Laudya Cynthia Bella dalam Instagram story miliknya, Sabtu.

“Aku baru baca salah satu media, aku mau klarifikasi menurut aku itu salah banget. Pertama mereka bilang aku tidak akan balik lagi ke Indonesia. Aku bakal stay full di Malaysia. Itu insya Allah sampai saat ini itu salah. Karena orangtua, mama, papa, semuanya masih di sini,” jelasnya.

Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang ikut tinggal di Malaysia. Tapi, karena pekerjaan dan keluarganya ada di Indonesia, Bella rela bolak-balik.

“Jadi ya aku bakalan tetap pulang ke sini. Kayak nanti malam aku mau ke Bandung dan juga pekerjaan masih di sini. Jadi aku jual rumah ini bukan karena aku pindah ke Malaysia,” ucapnya.

Bella pun berharap tak ada lagi yang menerka-nerka alasannya menjual rumah tersebut. Rumah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dijual karena Bella sudah mempunyai rumah di Pejaten.

“Oke jelas ya. Kasihan aja kalau kalian menerka-nerka sesuatu yang nggak pasti. Kalau aku sih alhamdulillah kalau aku oke. Terima kasih pahalanya yang sudah diberikan ke aku. Jadi kenapa aku jual? Karena aku masih punya rumah yang satu lagi,” tegas Laudya Cynthia Bella.  dth

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed