oleh

KSOP Bersama Insan Maritim Salurkan 1.600 Paket Sembako

Banjarmasin, BARITO – Kantor Kesyahbandaran Otortitas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banjarmasin bersama Insan Maritim dan PT Pelindo III Banjarmasin mendistibusikan 1.600 paket sembako, yang diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di aula KSOP Banjarmasin, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran sembako diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga Insan Maritim sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, KSOP, dan Pelindo III Banjarmasin melakukan inisiatif untuk penyaluran sembako tersebut.

“Ada 1.600 paket sembako. Kemudian kurang lebih 600 paket kita sumbangkan ke pusat karena di Kementerian Perhubungan juga mengadakan acara yang sama, jadi total setara dengan 2.200 paket,” Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banjarmasin, Mugen S Sartoto.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengungkapkan, pihaknya akan mengkoordinasikan agar pendistribusian paket bantuan lebih terarah dan tepat sasaran.

Ia menyebutkan, pembagian sembako selain untuk warga menengah ke bawah, penyaluran bantuan akan diprioritaskan kepada masyarakat yang anggota keluarganya harus menjalani karantina atau menjadi pasien Covid-19. “Saya berharap semua pihak memiliki kesadaran untuk saling membantu, dan dibutuhkan partisipasi semua pihak, apalagi menjelang lebaran,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed