oleh

Korban Laka Lantas Km 12 Bernama Supian

KONDISI KORBAN-Korban Supian Nur saat kondisinya usai laka lantas di Jalan A Yani Km 12 depan Hotel Aston Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Rabu pagi. (Foto:ist)

Gambut, BARITO
Kecelakaan (laka) maut dengan korbam pejalan kaki awalnya Mr x di Jalan A Yani Km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar depan Hotel Aston, Rabu (16/1/2019) pagi sekitar 06.00 Wita lalu kini sudah diketahui identitasnya. Korban bernama Supian Nur (27) itu merupakan warga Jalan Keramat 1 RT 16 RW 01 Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Marzuki, Kamis(17/1/2019) pagi menyatakan hal itu sesuai kedatangan keluarga korban yang datang ke RS Ratu Zaleha di Martapura. “Sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), korban orang warga Keramat Sir Bilu Banjarmasin,”bebernya.

Seperti diketahui, diduga korban keterbelakangan mental selama ini dan keluar rumah tanpa diketahui orang tuanya. Saat laka maut terjadi, korban mau menyeberang dari Jalan A Yani arah Lianganggang, ke seberang Hotel Aston.

Korban sempat dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin, satu jam kemudian dibawa Unit ambulance Irgas ke RS Ratu Zaleha Martapura. Lantaran kemarin belum diketahui identitasnya.

Korban diduga terkapar di tengah jalan itu dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. Kejadian itu langsung mendapat respon dari Relawan Gambut, korban langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Saksi bernama Safruddin Noor dari anggota Irgas mengatakan, pihaknya bersama warga lain menemukan korban sudah terkapar. Mulutnya mengeluarkan darah.

Menurut informasi di lapangan, sebelumnya korban ini malam itu sekitar pukul 02.30 Wita sempat terlihat di lampu merah simpang empat Gatot Subroto. Tepatnya di bawah flayover juga hampir tertabrak mobil tangki Pertamina karena korban diduga keterbelakangan mental.

Karena berjalan di tengah jalan sempat ditegur oleh pihak keamanan di kawasan Gatot Subroto tapi tidak dihiraukan korban.

Kini korban yang berperawakan kurus dan kulit sawo matang, mengenakan kaos warna abu-abu dengan tulisan Army dan ada gambar bendera Amerika dan celana panjang warna biru tua saat kejadian itu segera dikuburkan oleh pihak keluarganya siang ini habis Sholat Zuhur.
Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed