oleh

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Bantu Warga Desa Pantai

 

Kotabaru Barito – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis nampak tak segan-segan menegur sapa masyarakat bahkan setiap kali ada masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan, ia turun untuk menyapa dan mengobrol sembari menyerap aspirasi masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat ia melakukan kunjungan ke Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru usai meninjau pembangunan akses jalan aspal sepanjang 8 kilometer, bahkan, ia bukan hanya sebatas mampir dan mengobrol saja melainkan juga memberikan bantuan kepada masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan bahwa bantuan yang di serahkan olehnya pada saat warga bergotong royong membangun jalan secara swadaya di Desa Pantai.

“Jangan dilihat dari angka besaran rupiahnya, tapi kita harus saling membantu kepada masyarakat. Apalagi untuk kebaikan bersama,” ujarnya . Minggu kemarin

Ia berharap kunjungannya ke Kecamatan Kelumpang Selatan bukan hanya sebatas menjalankan peran dan fungsi tugasnya saja menjadi wakil rakyat. Tapi lebih kepada mampu menyerap aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbincang-bincang dengan warga Desa Pantai, dan mudah-mudahan perjalanan itu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta bisa menyerap aspirasi mereka,” harap Syairi.

Salah seorang warga, Khairul Sani mengaku senang dan bangga bisa di kunjungi oleh Ketua DPRD yang di saat hari libur masih menyempatkan diri melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya di Desa Pantai.

“Kami sebagai warga sangat berterimakasih atas kunjungan ini, dan kedepan berharap utamanya sekolah madrasah yang dibangun secara swadaya bisa dibantu karena itu dinilai penting dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Desa Pantai, sekali lagi ini merupakan pertemuan yang sangat baik sekali dan mudah-mudahan kedepan kita mendapatkan orang-orang seperti itu yang mau turun langsung,” ucapnya berharap. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed