oleh

Ketua Dewan Sidak Ke Pasar Kemakmuran

Kotabaru, BARITO – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi, perindustrian dan perdagangan Kotabaru,

Dalam kunjungannya tersebut diterima langsung oleh kepala dinas Drs H.Mahyudiansyah M.AP, diruang kerjanya. Senin (20/1).

Kunjungan kerja Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, nampak di dampingi Wakil Ketua DPRD Drs H.Mukhni AP, Anggota Awaludin sekertaris komisi 2,M. Lutfi Ali anggota komisi 1,Jerry Lumenta Ketua komisi 2, Gewsima Mega Putra wakil komisi 3,

Kegiatan yang dilakukan oleh Ketua DPRD adalah dalam rangka kunjungan kerja, untuk meninjau bangunan pasar Kemakmuran kotabaru Blok B dan F. yang baru selesai di bangun dengan didampingi kepala dinas koperasi, perindustrian dan perdagangan Dr.Drs. Mahyudiansyah M.AP. beserta jajaran pejabat pasar lainnya.

Menurut Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, mengatakan, bahwa bangunan pasar seharusnya sudah rampung dengan pagu anggaran kurang lebih sebesar Rp 13 milyar, namun dalam perjalanan waktu, ada perubahan anggaran biaya, sehingga tidak bisa dipaksakan untuk segera di fungsikan oleh para pedagang, karena semestinya ada pemasangan kramik, listrik dan drenase jadi belum terlaksana karena adanya perubahan biaya fisik bangunan tersebut, terutama atap,yang tadinya pakai rangka baja ringan menjadi rangka baja konvensional.

“Syairi berharap, mudah – mudahan bisa terkaper dianggaran perubahan tahun 2020,”ungkapnya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed