oleh

Ketua BMX Banjarmasin Lepas Masa Lajang

-Sport Barito-6.694 views

Banjarmasin, BARITO – Ketua cabang olahraga ekstrem sepeda BMX Kota Banjarmasin Ronny Arman resmi melepaskan masa lajangnya.

Pria kelahiran 28 tahun lalu ini mempersunting wanita bernama Normila sari (27). Di hari bahagianya terlihat sejumlah pengurus Formi Banjarmasin beserta rekan olahraga ekstrem lainya ikut mengantar serta memberikan doa kepada pasangan yang baru saja menikah Kamis (2/7) pagi di kediaman mempelai wanita Jalan Kelayan B Komplek Ar -Raudah.

Ronny mengatakan hari pernikahan itu pun menjadi momen akhir spesial bagi dirinya selama dua pekan terkahir, dikarenakan persiapan menikah pasca diberlakukannya new normal di Banjarmasin banyak mengalami kendala khususnya saat melakukan pendaftaran di KUA yang baru saja dibuka serta wajib melakukan antrian pendaftaran menikah yang cukup lama.

“Alhamdulilah akhirnya hari ini semua berjalan tuntas dan lelah juga terbayar lunas, setelah persiapan yang lumayan padat dalam dua pekan terakhir, termasuk saat mendaftar di KUA yang baru buka pasca penerapan New Normal tentu banyak mengalami masalah yang harus di lalui. Berkat suport kawan-kawan pengurus Formi Banjarmasin dan atlet olahraga ekstrem lainnya acara akad nikah saya berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pengurus inti Formi Banjarmasin Yenny Frida Luntungan juga mengucapkan selamat untuk acara akad nikah kepada anggotanya tersebut.

“Mewakili seluruh pengurus Formi Banjarmasin kami mengucapkan selamat atas acara nikahan Ronny yang merupakan Ketua BMX Kota Banjarmasin. Semoga Ronny beserta pasangannya selalu diberkahi oleh Allah SWT dalam rumah tangganya kedepan dan cepat dikaruniai keturunan,” tutup Yenny.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed