oleh

Keputusan Mundur Waketum PP IODI Patut Jadi Contoh

Banjarmasin, BARITO – Sebuah keputusan mengejutkan dilakukan Wakil Ketua Umum (Waketum) I Pengurus Pusat (PP) Ikatan Olahraga Dansa I donesia (IODI), Deddy Ratmoyo. Sebagai Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres), menyatakan mundur dari jabatannya.

“Pak Deddy Ratmoyo mengundurkan diri sejak 18 Januari 2020 sebagai Waketum PP IODI,” ungkap mantan Ketu umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Kalsel, Geman Yusuf kepada Barito Post, Minggu (20/1) di Banjarmasin.

Alasannya, lanjutnya, Deddy Ratmoyo merasa gagal selaku Binpres untuk berprestasi dalam membawa atlet Sea Games 2020 di Manila. “Keputusan yang ditempuh pak Deddy Ratmoyo patut menjadi contoh. Dengan berjiwa besar harus melepas jabatannya ketika merasa gagal dalam meraih prestasi di level internasional,” sebut pengacara kondang di Kalsel ini.

Secara pribadi, sambung owner Rumah Makan Sari Patin Banjarmasin ini, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepadanya yang selama ini memimpin IODI Pusat penuh tanggungjawab.

“Walau kami terahir ada selisih paham dan demi atlet dances sport saya harus mengalah. Sebagai rasa persaudaraan yang dalam, seandainya ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja saya juga mohon maaf dengan Deddy Ratmoyo,” tuturnya.

Kedepannya, ditambahkannya, kiranya IODI dipimpin oleh pengurus yang betul-betul memikirkan nasib atlet dancesport. “Saya tetap optimistis cabang dancesport kembali bisa meraih prestasai tertinggi kedepannya dengan penanganan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed