oleh

Keluarga Korban Pembunuhan di Hotel Mira Minta Pelaku Dihukum Berat  

Banjarmasin, BARITO – Perbuatan Meji Zwagery yang membunuh gadis ABG berinisial YA, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Geram atas perbuatan pelaku, nenek korban bernama Misriah (60) menuntut pelaku pembunuhan di Hotel Mira itu dihukum seberat-beratnya.

“Kami minta agar pelakunya dihukum sama seperti dia perbuat, karena korban sampai tewas mengenaskan. kami sayangkan karena korban masih di bawah umur,”sebutnya saat meninggalkan Polsek Banjarmasin Tengah.

 

Sebelumnya pagi itu mereka baru saja pulang usai memakamkan korban. Mendengar kabar polisi menggelar perkara tersebut mereka bergegas mendatangi polsek ingin melihat pelaku

 

Setelah satu jam berada di luar polsek dan kasusnya mau digelar kepada wartawan, kakak korban nekat tidak mau pulang. Sambil menangis dia menyatakan, agar pacar korban yang mengenalkan kepada pelaku turut terlibat mestinya dibekuk.

 

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi pun sibuk membujuk agar mereka lebih baik pulang. Karena pelaku sudah dibekuk dan percayakan kepada polisi untuk melanjutkan pemeriksaan sampai ke meja hijau.

 

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi menambahkan, pihaknya akan melakukan penyisiran dugaan trafficking atau penjualan anak di bawah umur dalam kasus dugaan prostitusi.

Tentunya dalam situs online yang kerap disalahgunakan itu nanti pihak Reskrim akan memeriksa ponsel dari korban dan pelaku. Apakah ada jaringan terkait diduga prostitusi tersebut di wilayah Banjarmasin.

“Nanti kalau ada kita akan tindak lanjut melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Kami Insya Allah kita akan proses penyelidikan lebih dalam,”pungkasnya.

 

Penulis: Arsuma 
Editor :  Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed