oleh

Kejati Kalsel Bersama Wartawan dan LSM Bagi Seribu Nasi Bungkus

-Bandarmasih, Home-1.826 views

NASI BUNGKUS– Kajati Kalsel dan wartawan serta LSM foto bersama usai memberikan 1000 nasi bungkus dalam rangka kegiatan sosial Jalan Santai di Jalan AS Musafa depan Taman Lalu Lintas Banjarmasin Tengah, Minggu (13/1/2019) pagi. (foto:iman satria)

Banjarmasin, BARITO – Meski hujan mengguyur di pagi hari, namun semangat panitia dalam memeriahkan Kegiatan Sosial Jalan Sehat Bersama insan pers Kejaksaan tinggi Kalimantan Selatan, terus bergerak membagikan 1000 nasi bungkus, Minggu (13/1/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Belasan wartawan turun ke Jalan AS Mustafa Banjaramasin Tengah, depan Taman Lalu Lintas dan aparat kejaksaan setempat serta ormas pimpinan Din Jaya lengkap dengan sound sistemnya membagikan nasi bungkus kepada wargayang melintas. Mereka yang berolahraga maupun pengendara sepeda dan motor hingga paman becak bersyukur mendapat rezeki makanan tersebut.

Dipimpin Ketua Panitia Kegiatan Sosial Makhpujat mengatakan, kegiatan pembagian 1.000 nasi bungkus itu sekaligus jalan santai di sekitar lingkungan Kantor Kejati Kalsel.

Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Kalsel menambahkan, kegiatan bakti sosial itu guna berbagi bersama warga tak mampu, terutama yang melintas di jalan tersebut.

“Kebetulan karena harinya hujan, maka sebagian nasi bunkus kita bagian kepada pengendara yang melintas. Seharusnya nasi itu dibagikan kepada mereka yang berolahraha jogging di sekiyar masjid raya,”sebutnya.

Kedepannya pihaknya akan melaksakanakan kegiatan sosial itu mungkin tiga bulan sekali. Namun bisa jadi kegiatannya kepada warga lain yang membutuhkan seperti panti asuhan dan sejenisnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed