oleh

Kebakaran di Sungai Pandan Amuntai Tewaskan Tiga Orang

CEK TKP-Petugas Inafis Polres HSU saat melakukan cek TKP kebakaran di Desa Hambuku Baru Kecamatan Sungai Pandan Amuntai Kabupaen Hulu Sungai Utara (HSU) menelan korban tiga jiwa, Senin (14/1) dinihari pukul 01.27 Wita.(foto:ist)

 

Amuntai, BARITO – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Hambuku Baru Kecamatan Sungai Pandan Amuntai Kabupaen Hulu Sungai Utara (HSU) menelan korban tiga jiwa, Senin (14/1) dinihari pukul 01.27 Wita. Rumah yang terbakar milik Sanah, satu Kepala Keluarga yang dihuni enam orang.

Sementara tiga orang terbakar ditemukan dalam runtuhan sisa kebakaran tersebut, namun untuk indentitas nama korban belum diketahui alias masih dalam pendatan. Ketiga korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Amuntai.

Menurut Hanif 05 PRD HSU estafet Didin anggota Tagana Provinsi Kalsel mengatakan, untuk sumber air saat kejadian lancar dan  jalur menuju ke lokasi kebakaran di seberang sungai.

Sedangkan penyebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak berwenang, hingga menghanguskan bangunan yang terbuat dari kayu. “Untuk tindak kami serahkan ke pihak berwenang seperti olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Visum,” terang Didin pagi tadi. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed