oleh

Katim 1 Harat Dipimpin Iptu  Abdullah

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kopol Halasan Sirait saat memperlihatkan anggota Tim Harat. (foto;doc/brt)

Banjarmasin, BARITO – Kepala Unit Tim (Katim) 1  Harapan Masyarakat (HARAT) Polresta Banjarmasin yang selama ini dipimpin Iptu Didik Supriyanto  berganti komando.

Penggantinya adalah Iptu Abdullah mantan Kanit Polsek Banjarmasin Utara yang beberapa bulan lalu masuk Polresta.

Iptu Didik saat dijumpai Kamis (20/12) mengatakan dirinya sudah tak lagi menjabat Katim Harat bentukan Kapolresta Kombes Pol Sumarto itu.”Maaf saya tak lagi Katimnya, sekarang sama pa Abdullah,”terangnya  seraya menjelaskan karena sudah lama tak kelihatan di Polresta.

Maklum Tim Harat ini tugasnya cukup berat, dari puluhan anggota patroli yang menggunakan motor Trail itu mereka harus dibagi dalam tiga kali sehari. Tak heran dua tim masing-masing sebanyak delapan orang itu anggotanya jarang nampak di Mapolresta.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol H Sirait mengatakan, pergantian kanit itu untuk penyegaran dan promosi jabatan. Pergantian  katim itu sendiri dilakukan sejak awal November tadi dan sudsh berjalan sampai sekarang tiada kendala.

“Pergantian itu biasanya saja dan cuma satu kanit yang diganti,”tambahnya. Sedangkan Katim 2, Iptu Didik Supriyadi masih tetap menjabat dan eksis dalam melaksanakan patroli guna mencegah kejahatan jalan” pungkasnya

ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed