oleh

Kapolsek Banjarmasin Tengah Diduga Mengusir Wartawan Saat Meliput

Banjarmasin, BARITO – Sejumlah wartawan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto, Kamis (10/01) siang. Perlakuan tidak menyenangkan itu, lewat ucapan pengusiran dengan nada tinggi.

“Rekan – rekan wartawan keluar. Tidak ada izin saya keluar,” kata Sigit sambil menunjuk ke arah pintu keluar Mapolsek Banjarmasin Tengah, seperti terekam di alat perekam salah satu media online yang ikut diusir.

Aksi pengusiran terjadi saat sejumlah wartawan berada di lobi Mapolsek Banjarmasin Tengah. Ketika itu, sejumlah wartawan yang diusir sedang meliput pria yang diduga mencuri celengan masjid.

Seorang wartawan, Fahrulani dari media televisi nasional, mengaku kecewa dengan sikap kapolsek tersebut. “Kalau minta kasus itu, tidak dieskpos dulu, kan bisa jelaskan ke kami dengan bicara baik – baik. Tidak perlu dengan ucapan mengusir seperti itu. Apalagi, bicara di tengah banyak orang,” kata Fahrulani.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifai mengatakan, segera mengklarifikasi dengan kapolsek yang bersangkutan.

“Nanti saya klarifikasi dulu dengan kapolseknya,” kata M Rifai.

iman satria

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed