oleh

Kapolresta Ingatkan Turjawali dan Kamseltibcar Di Setiap Giat  

Banjarmasin, BARITO – Guna terus menjaga komunikasi yang baik antara pimpinan dan personil, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto menggelar Coffee Morning, Rabu, (15/01/2020) pagi. Bertempat di Taman Kolam Ikan Sat Intel kapolresta menyatakan bertujuan analisa dan evaluasi (Anev)itu untuk saling sharing alias berbagi informasi.

Dengan adanya wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum terlaksana. Termasuk kendalanya yang dihadapi hingga keberhasilannya sejauhmana.

Dalam kesempatan itu juga Sumarto menyampaikan sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang telah dilakukan oleh personil. Terutama jajaran yang berhasil mengungkap kasus Narkoba dan tindak pidana pencurian.

Tak hanya itu kapolresta juga mengingatkan personilnya agar di setiap kegiatan struktural maupun non struktural agar selalu mempersiapkan fungsi dengan cara Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali). Hal demikian guna menghadirkan dan menciptakan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalu lintas (Lantas) di Kota Banjarmasin.

Penulis: Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed