oleh

Kapolresta Banjarmasin Tingkatkan Pemantapan Manajemen dengan Media

SINERGITAS MEDIA- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto saat menjelaskan pemantapan manajemen media, salah satu dari tujuh program kapolri kepada wartawan Dalam Silaturahmi Bulanan, Selasa (3/12/2019) siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Salah satu dari tujuh Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis terus diimplementasikan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Selasa (3/12/2019) siang. Dengan kembali mengajak wartawan makan siang bersama dengan tujuan pemantapan manajemen media di Rumah Makan Rudi Hermanto Jalan A Yani Km 2,5.

“Salah satu program prioritas Kapolri adalah sinergitas dengan insan media. Untuk itu kita akan terus jaga kekompakan antara polresta dan jurnalis, khususnya yang biasa melakukan peliputan di Mapolresta dan jajaran polsek-polsek,”sebutnya.

Di hadapan para wartawan yang hadir terutama yang baru memenangkan pertandingan Futsal di babak penyisihan itu Sumarto mengungkapkan, banyak penghargaan dan prestasi yang diperoleh oleh Polresta Banjarmasin. Yakni penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang SKCK dan SIM.

“Semua ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari berbagai pihak termasuk media. Baik itu Forkopimda, teman-teman wartawan dan masyarakat,”beber kapolresta yang didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Rizali dan Kasat Intelkam Kompol Zaenuri.

Selain itu Sumarto pun mengharapkan, bantuan dan dukungan agar pihaknya tetap dapat menjaga Kamtibmas Kota Banjarmasin yang aman dan nyaman. Karena kota ini barometernya tindak kejahatan dibanding kabupaten lain.

“Makanya saya sudah perintahkan agar satuan masing-masing menjalankan fungsinya masing-masing. Kepada perwira satuan agar terus di lapangan mendapatkan informasi apa yang terjadi, karena informasi sama juga dicari oleh wartawan di lapangan,”pungkas Sumarto.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed