oleh

Kapolres Batola : Distribusi Logistik Korban Terdampak Banjir Harus Sampai ke Penerima

Polres Batola, Polda Kalsel – Dipimpin Padal Polres Barito Kuala (Batola) Ipda Aspi Hadi, S.H., sebanyak 14 personel Polres Batola melaksanakan piket siaga bencana banjir di Posko Mahatama GBM Mandastana, Sabtu (23/1/2021) pukul 08.00 Wita.

Tidak hanya melaksanakan piket siaga, para personel juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, membantu pendistribusian logistik berupa beras, makanan ringan dan nasi bungkus kepada warga masyarakat korban banjir.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. melalui Kabag Ops Polres Barito AKP I Nyoman Widiarsana, S.H. dalam kesempatannya menyampaikan agar penyaluran logistik kepada warga masyarakat di titik evakuasi korban banjir harus benar-benar serius dan sampai kepada penerima.

“Hal ini yang diharapkan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. agar kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat harus selalu ada dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat, paling tidak hadir dan ikut melaksanakan pengamanan dan memberikan pesan terkait Kamtibmas sehingga situasi selalu aman dan kondusif,” tuturnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed